aiwantobehepi

PROFIL & FACT JUNG JOONYOUNG

Posted on: Maret 28, 2014

tumblr_mv4gvvecFy1r0u46to1_1280

Pertama kali kenal Jung Joon Young waktu dia bawain lagu Creep bareng Roy Kim. Asli. Disana Jung Joonyoung cakep banget, apalagi diending lagunya dia melempar senyum mematikan dikamera. Mulai deh aku tertarik ama dia. Nah, kebetulan salah satu temen aku fans Roy Kim, jadi dia ngikutin dan ngumpulin video waktu superstar K. Waktu liat Jung Jooyoung di Super star K sih aku masih ragu, abis dia gila banget. Kadang cakep, kadang jelek. Maaf.Tapi dari semua penampilan waktu disuperstar K, aku paling suka waktu Joonyoung bawain lagu emergency room. Keren banget….!!!!

Nah, gak berapa lama kemudian liat nama Joonyoung muncul di WGM jelas bikin aku kaget. Kok bisa? Kenapa? Mulai deh aku ngikutin perkembangan jun jooyoung (dulu sih rajin banget donlot WGM Cuma liat jung-jung couple, sekarang udah agak malas). Asli, liat karakter dia yang “unik” bikin aku makin suka ama Joonyoung. Dia emang Rocker yang super gila.

Waktu tahu dia ikut 2 Days 1 Night Season 3, makin cinta deh ama joonyoung. Karakternya makin kuat dan menurutku dia memegang peran penting dalam acara variety show ini, keren banget. Aku juga mulai rajin ngikutin 2D1N season 3 gara-gara Joonyoung(sorry..joowoon, aku mengkhianatimu).

Oke daripada lama-lama langsung kenalan aja ama Rock-Star jenius ini…

Profil Jung JoonYoung

 4DFD26EC7AB435B7EB0732C5339E4

Name: Jung Joon Young

English name: Andrew Jung

Nickname: Raccoon

Age: 24 years old

Blood Type : O

Birth date: February 21, 1989

Race: Korean

Weight: 65 Kg

Show: Ulzzang Shidae Season 5, Superstar K4

Job : Korean rock singer, song writer, Radio DJ

Labels : CJ E&M

Twitter : 

Fun Facts

  1. Joonyoung itu seorang jokester tingkat dewa. Tiada hari tanpa bercanda. Salah satu hobi dan kesenangannya adalah mengerjai orang lain.ckckckck…
  2. Joonyoung itu suka random dan melakukan hal-hal yang tidak masuk akal. Dibeberapa episode 1N2D ditunjukkan betapa randomnya Joonyoung dan semua komentarnya yang terkadang bikin hyung-hyung-nya terbodoh.
  3. Joonyoung itu icon keberuntungan. Sepertinya dewi fortuna selalu setia berada didekat Joonyoung. Semua yang dilakukannya selalu berhasil. Bahkan di 1N2D sirocker sudah diakui dengan “tingkat keberuntungannya” yang diatas rata-rata. Dia jarang sekali mendapat hukuman dan selalu terbebas dari hukuman.
  4. Joonyoung itu selalu mendownload dirinya sebagai “rocker” (walaupun dia memang seorang rocker). Kalau dia sedang tidak pede, dia akan berteriak “I’M ROCKER….!!!!” seolah-olah itu kata-kata ajaib yang bikin dia semangat dan berani melakukan apapun.
  5. Dibalik sikapnya yang random, Joonyoung itu sebenarnya cukup jenius. Dia selalu “mengerjai” orang lain dengan kejeniusannya. Diepisode awal ditunjukkan bagaiman Joonyoung meniru suara Yu PD (PD1N2D) untuk memberi misi yang sebenarnya tidak ada kepada tim pemenang. Dan dengan mulusnya, rencana Joonyoung berhasil. Semua masuk dalam jebakannya.
  6. Joonyoung itu seorang game-freak sejati. Di WGM ditunjukkan betapa “gila”nya dia dengan game. Dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk bermain game.
  7. Joonyoung itu sebenarnya lahir di Jakarta. Tapi dia besar diberbagai negara (China, Jepang, Eropa, dan Filiphina). Ayahnya seorang pengusaha dan itu membuat Joonyoung selalu berpindah dari satu negara ke negara lainnya. Karena itu tidak heran kalau abang rocker ini fasih berbahasa inggris.
  8. Selain bahasa inggris, abang rocker aneh ini juga jago bahasa Mandarin, Jepang, dan tagalog (filiphina). Walau tidak terlalu fasih, tapi dia cukup mengerti dan mampu berkomunikasi secara sederhana.
  9. Joonyoung itu cukup keras kepala. Dia punya kepribadian yang unik. Bila sudah memutuskan untuk melakukan sesuatu, siapapun tidak bisa mencegahnya. Dibujuk pakai apapun, dia tidak akan pernah mau.
  10. Joonyoung itu seorang cassanova dan playboy sejati. Di Happy together dia pernah mengaku kalau dia sering berkencan dengan wanita asing. Saat dia harus pindah kenegara lain dia putus dengan kekasihnya dan mencari wanita lain dinegara yang baru (ampun deh).
  11. Joonyoung itu tidak pernah “segan” dengan senior. Dia bahkan berani mengerjai RAIN (Bi) yang datang di 1N2D dengan tampang tak berdosanya. Rain saja ampe bengong dan kesal, dia bilang “Yang lain boleh mengerjai aku (karena member lain seniornya Rain), Tapi tidak dengan kamu!”. Dan sirocker dengan tampang tak berdosanya hanya tertawa senang. Padahal itu pertama kalinya dia bertemu dengan Rain yang notabene seniornya didunia musik.
  12. Joonyoung itu tidak suka makan. Dia punya ‘lambung” yang kecil. Pantas saja badannya kurus kering begitu.
  13. Banyak yang bilang jalau Joonyoung itu mirip Kang Dongwoon (Huwaaa… kalau ini sih aku kurang setuju. Mana ada kang dongwoon kurus kering kayak dia. Kalaupun mirip, Cuma sekitar 5% aja. Hanya matanya yang mirip. Kalau untuk penampilan, wajah dan kelakuan asli 180 derajat beda ama KDW). Sorry… aku fans berat KDW, makanya agak sensitif begini 😀
  14. Sebenarnya sebagai seorang rocker solo, Joonyoung baru resmi debut tanggal 10 Oktober 2013 kemarin dengan lagu Spotless mind. (jadi walaupun siabang rocker sudah sering muncul di TV korea, sebagai seorang penyanyi dia resmi debut beberapa bulan yang lalu). Serunya lagi, salah satu MV dialbum ini yang judulnya ” the sense of an ending” dibintangi ama “istri” nya Jung Yumi.. Ahai…
  15. Jangan heran kalau aktingnya aneh. Siabang rocker emang nggak jago akting. Makanya moga2 kedepannya dia gak dapat tawaran main film/drama yang panjang-panjang. Gak tega liat aktingnya (hahahahahhahaha).
  16. Nah sebelum resmi debut, dia pernah ikut kontes ulzang generation season 5 (acara yang menampilkan cowok dan cewek cakep) dan akhirnya dia ikut superstar K4. disini deh ketahuan kalau siabang punya suara tinggi yang super keren.
  17. Joonyoung itu terkenal dengan kepribadiannya yang aneh dan sulit ditebak. Tapi karena itu jugalah fans joonyoung semakin banyak. Dia entertainer yang unik.
  18. Sahabatnya Joonyoung itu cakep-cakep. Mulai dari  Roy Kim (kedekatan mereka gak usah diragukan lagi. Joonyoung bahkan mengaku lebih cinta Roykim dibanding Jung Yumi. Kasian… Mereka bahkan sudah punya acara berdua diradio) dan juga sicakep Ahn Jaehyun (H uwaa… aku sejak drama you who came from another star, aku ngefans banget ama abang Ahn Jaehyun. Cakep banget… dia dan Joonyoung sama-sama terpilih menjadi MC MCD).
Joonyoung & Roy Kim

Joonyoung & Roy Kim

Jung Joonyoung & Ahn Jaehyun... Cakep >.<

Jung Joonyoung & Ahn Jaehyun… Cakep >.<

  1. Joonyoung ini hobi banget selca. Kerjaan dia ya potret diri sendiri. Mungkin karena sebelumnya dia seorang model jadi kalau gak foto dan gaya dikit, serasa ada yang kurang.
  2. Jung Joonyoung itu didaulat sebagai perwakilan tipe “nappeun-namja” aka “Bad boy” karena sikapnya di WGM yang terkenal cuek, egois, tidak peka, childish, dan TIDAK ROMANTIS. Pokoknya kalau punya pacar kayak Jung Joonyoung harus tahan banting dan punya  kesabaran ekstra. Karena tingkahnya yang childish dan jauh dari kesan dewasa. Tiap hari makan ati terus liat tingkahnya yang suka seenaknya.  Hehehehehe..

Oke itu dia fakta dan profil Jung Joonyoung. Apapun wujud dan kelakuannya,tetap suka ama dia. Semoga kedepannya abang rocker “ajaib” ini makin sukses dan makin “gila”…. ^^

18 Tanggapan to "PROFIL & FACT JUNG JOONYOUNG"

Makasih banyak. Saya juga fans 4D rocker jung joon-young

Kak, tau url nya waktu Jung Joon Young nyanyi lagi bobbed hair ga? Makasih 😀

emg kpn junyoung nyanyi lgu itu? *pnsaran

kalu disuperstar K sih kyknya gk da deh..aku belum prnah liat jg dy bwain lagu bobbed hairnya cho yongpil.. 😀 Td juga nyoba bantuin nyari tp gk nemu…^^

joonyoung juga nggak suka warna yang flourescent anyway, thanks for the info ` ^^
@bella : ada tuh di we got married 187 waktu pertama kali bertemu sama jung yoomi 😀

Istri ???? Beneran itu ??? Omo jawabb donggg !!!!

istri waktu diacara WGM… bkn istri bneren..^^

Wgmnya dia itu ada yg engsubnya g sih?? Tp full dri episode awal smpe akhir.. Boleh tau linnya??
Makasih cinghu 🙂

Wgmnya dia itu ada yg engsubnya g sih?? Tp full dri episode awal smpe akhir.. Boleh tau linknya??
Makasih chingu 🙂

ada.. coba cek aja di kshownow.. dlu aq ngikutin n ngumpulin videonya dari KSN kok..

Kak, joon jung young punya media social slain twitter ga c ? Klo blog pnya ga ? Instagram ? Nama fanbase nya apa c ?

twitter :@officialjyrock
ig:sun4finger

Iy stju di 2days 1 night dia yg bkin seru abis dia sllu jdi lucky guy tpi klok dia klah.. huuua bnyk yg nyesek kkkk

ada lagi factnya ching, dia temenan sma seungri sma junghoon juga haha
sebenernya seneng bgt pas di WGM dia itu bilang gamau gamau sma marathon tp akhirnya dia ikut juga, meski dia nappeun namja tp dia ttp bisa jadi cowo tipe ideal haha soalnya selalu bikin ketawa.
oia makasih ching factnya, baru suka dia skrg2 nih ~ hehehe karismanya ganahan !

Mirip Tao ye…
Cakep

Hai hai smw fans abang JJY,,
Tadi’a prtm x dgr suara JJY yg berat itu agak gk nyaman ya,,
Trus, gk sengaja liat dy d Sugarman nyanyi, ngena ya feel
dy nyanyi,,, n ntn wgm yg photoshoot itu , bner2 ya bad boy bgt,,
Bager pisan ih ieu budak,,, petakilan, seenak’a, slengean,
Tp da ja gitu ya kelakuan dy yg random maximal,,

N aku juga liat dy nyanyi bareng stephani d i see ur voice 3_
Seneng liat reaksi dy pas c stephanie nyanyi,, ketawa ngakak,
Seneng liat co2 yg ketawa’a kyk JJY,,
N lingkar mata’a juga bikin dy keliatan cute n sexy boy. ,

Sumpah.. gue penasaran secara personal sm pemilik blog ini.. baca postingan ini gue berasa ngaca.. kita sama sama menghianati joo won demi joon young dan sma2 fans akut Kang dong won. Cintaaa dr gueee

lah wkwkwk kok sama aku juga suka kang dong won. Tpi juga suka joo won grgr main di kim tak gu wkwkkwkk dan aku juga suka ikutin jung joon young ini ya grgr wajahnya kayak gak asing gitu, dan suaranya menggelegar gitu. seksi habis lah wkwkkwk salam kenal kakak sekalian.

Tinggalkan komentar

Statistik Blog

  • 669.800 hit

Tulisan Lainnya

Follow aiwantobehepi on WordPress.com